Kau Aku Kita Lagu

Yang dikirim tuhan untukku oh. Berlindung disebalik wajah selamba.


Pin On Lagu

Sungguh lihai tanganmu menata kembali hati yang hampir mati.

. Lagu Sayang Aku Rindu oleh Bahrain Rahman ini dijadikan sebagai lagu tema Drama Kau Aku Kita lakonan utama Janna Nick dan Syarul Ridzwan di slot Lestary TV3. Memoriku semua terisi penuh. Lirik Lagu Rela Kau Tinggalkan Aku.

Di dalam ikatan cinta kita. Simak lirik lagu Janji Kita dari Nuca feat. Takkan ada yang pisahkan kita.

Lalu kakimu melangkah ke rumahku. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Sayang ku sedang berjuang untuk melamar dirimu tapi mengapa kau tinggalkanku demiorang yang baru kau kenal tiga tahun kita tlah.

Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini. Tetapi kita satu merah putih Tanah air indonesia. Lagu ini akan menjadi saksinya.

Temani aku lagi sekarang dan sampai nanti. Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu. Ku tak tahu mengapa.

Membangun mahligai di tenda biru. Menjalin hubungan asmara cinta. Lagu Bukan Aku Tak Cinta merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Iklim.

Tanpamu aku tak akan bisa. Aku pun merasakan sama. Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi.

Thursday November 14 2013. Ingin kumeluahkan tak berdaya. Lirik Lagu Spring - Kita Ditakdirkan Jatuh Cinta.

Iklim - Bukan Aku tak Cinta Lirik Lagu Malaysia Iklim Bukan Aku tak Cinta Saat kita berpisah Kau pegang erat tanganku Sepertinya tak merelakan kepergianku Untuk meninggalkanmu Dermaga saksi bisu Waktu ku kecup keningmu Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku. Lirik Kau dan Aku dari Nidji ini dipublikasikan pada tanggal 15 Mei 2006 16 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Kukira kita akan bersama Begitu banyak yang sama Latarmu dan latarku Kukira takkan ada kendala Kukira ini kan mudah.

Ini lagu kita tuk selamanya. Andalanku kawan kau selalu ada. Semua orang tahu kau dan aku.

Cinta kita kita sama Di masa depanSingle lainnya dari Nidji di antaranya. Bertahun lamanya kita telah bersama. Mengapa Terjadi oh pada diri ini Haruskah Ku meneruskan lagi Kisah Kita yang telah kita bina bersama Kini Tlah hancur karena kau memilih dia.

Menjalin hubungan asmara cinta. Kumpulan lirik lagu-lagu malaysia. Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi.

Kasih sayangmu membekas Redam kini sudah Pijar istimewa Entah apa maksud dunia Tentang ujung cerita Kita tak bersama Semoga rindu ini menghilang Konon katanya waktu sembuhkan Akan adakah lagi yang sepertimu. Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu. Besarlah harapku bersama dirimu.

Kau dan aku Bersaudara saling cinta Terima kasih tuhan Kau dan aku indonesia. Biarlah ku simpan dengan air mata. Kau Aku Kita ialah sebuah drama televisyen komedi romantik Malaysia 2015 yang ditayangkan pada setiap hari Rabu hingga Khamis di TV3 menerusi Slot Lestary mulai 28 Oktober 2015.

Janjiku kan setia padamu hanya dirimu. Musik-musik dari Iklim diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Ku tahu engkau jua.

Lirik Lagu Kisah Antara Kita One Avenue Band. Memulai kisah baru tanpa diriku. Kau jadi cinta terakhirku.

Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku. Maafkan aku jika sering mengeluh ku mau kau trus di sini. Namun apa daya semua hanya bisu.

Kau akan terbang jauh menembus awan. Lucunya dalam saling berpura-pura. Diriku mengira kita akan bersatu.

Ku Tidak menyangkakan Engkau Seperti ini Kau Curangi diriku Tanpa Aku sedari. Drama arahan Jinggo ini merupakan drama adaptasi dari novel dengan judul sama terbitan Fajar Pakeer yang ditulis oleh Orkid Edyliyne. Haruskah kita Berharap Penuh makna Untuk selamanya Kau dan aku selalu Untuk bersama Back to Reff.

Lagu Kau Bagai Udara oleh Bahrain Rahman ini dijadikan sebagai lagu tema Drama Kau Aku Kita lakonan utama Janna Nick dan Syarul Ridzwan di. Di antara kita berdua. Mengalir meskipun terancam surut.

Kau pegang erat tanganku. Back to reff Wo oo wo oo ya e ya o Wo oo wo oo ya e ya o Wo oo wo oo ya e ya o Wo oo wo oo ya e ya o Inilah indonesiaku Yang ku bangga dan ku cinta Sambutlah khatulistiwa Yang terindah di dunia. Kita abadi menyala bersama.

Kau Bagai Udara OST Kau Aku Kita. Kau dan aku adalah satu Tak kira apa Segala rintihan aku engkau selalu ada Biar kata memisah kita Biarkan saja Kerana terbiasa Chorus Mengejar mimpi yang pasti akan aku Sentiasa merasa kehilanganmu Ku akan tunggu saat bertemu Tiada henti Walau dimana kita berdiri Di dalam dunia ini Biar sampai akhirnya nanti Semua tak terang di mataku Walau warnanya menyala Ingin. Aku milikmu kau milikku.

Bila tidak bertemu ternyata kau dan aku. Kau di situ selalu tak pernah jenuh. Lirik Lagu Kau Rumahku - Raissa Anggiani.

Kau aku jadi kita. Kau dan aku jadi satu. Gemar sekali kau lukiskan bintang untukku.

Aku pun merasakan sama Saat kau hadir di hidupmu Ku merasakan cinta yang tulus Dari dirimu Chorus Janji kita berdua Semoga. Lirik Lagu Sepanjang Zaman. Bagai tiada apa perasaan.

Lirik Lagu Kau atau Aku Elyana. Meski seringku mengecewakanmu maafkanlah aku. Di dalam hati ini sering rindu padamu.

Malu mahu memulakan luahan hati kita. Ini lagu kita tuk selamanya. Setengah melirik mencoba rayu.

Masing-masing punya rasa yang serupa. Peganganku saat tak ada yang nyata. Seandainya kau tau aku kan selalu cinta.

Apa yang kau inginkan. Hina sangatkah aku pada pandangan keluargamu Hingga sewenang tohmahan dilemparkan Engkau hanya bisu melihat aku Yang bermatian seorang menepis hinaan Oh kasih andai ini kesudahan Ikhtiarku tiada lagi Walau kita saling sayang Terpaksa kuundur diri Agar tiada pihak terluka kerna kita ulang dari 1 Kau dipaksa lupakan aku Dengan rela kau menurut. Bodohnya Aku ku bisa Mempercayakan Kamu Tanpa Ku sedari Kau Mempermainkan.

Kau lengkapiku kamulah cinta. Aku rasa kita selamanya. Back to reff Wo.

Meski kini engkau bersama dirinya. Bagaikan sungai yang tak punya malu. Di dalam hati ini Hanya ada satu cinta Dan itu cuma ada di kamu Kamu Cinta Pertama di hidupku Dan aku berjanji.

Lirik Rela Kau Tinggalkan Aku - Arief Lirik Rela Kau Tinggalkan Aku - Arief Lirik Rela Kau Tinggalkan Aku - Arief Bertahun lamanya kita tlah bersama. Dari senyumku ya tuan.


It Was My First Loss


Pin By Wira Setyawan Rahman On Lirik Lirik Lirik Lagu Lagu


Pin By Wira Setyawan Rahman On Lirik Lirik Lirik Lagu Lagu

No comments for "Kau Aku Kita Lagu"